TRANSLATION – 6

TRANSLATE INTO ENGLISH 6 !

1. Budi belajar bahasa Inggris setiap hari Senin dan Selasa.

2. Saya membaca buku setiap hari Rabu dan Kamis.

3. Hamida suka minum kopi tetapi Rini tidak.

4. Lilik memasak di dapur setiap hari.

5. Saya kadang-kadang pinjam buku di perpustakaan.

6. Rini belajar bahasa Jepang di sini setiap hari Sabtu.

7. Rudi selalu membantu ibunya.

8. Tina sering datang terlambat.

9. Kamu tidak mengerti masalah saya.

10. Saya tidak pernah belajar bahasa Korea.

11. Hartini makan malam pukul 7.

12. Rudi tidak bisa membantu saya hari ini.

13. Kami mungkin terlambat besok.

14. Teman-temanmu akan datang kesini besok.

15. Kami tidak belajar bahasa Indonesia hari ini.

16. Rini tidak bisa bicara bahasa Inggris dengan baik.

17. Ayah saya bekerja di Jakarta.

18. Rudi mungkin bahagia hari ini.

19. Hartono memotong rumput di kebun kemarin.

20. Sony memotong setiap hari.

21. Rudi tidak ada disini kemarin.

22. Sugiarto sangat marah dengan saya.

23. Anita berjualan sepatu setiap hari.

24. Tina menyewa rumah di Jakarta tahun lalu.

25. Ada lima orang disana.

26. Mereka akan membantu saya besok.

27. Surabaya  mempunyai banyak penduduk.

28. Rumah ini sangat mahal tetapi rumah itu cukup murah.

29. Saya mempunyai dua buku tulis.

30. Kakeknya Budi tinggal di desa.

31. Kamu lebih muda dari pada Tatik.

32. Ayahmu lebih tua dari pada saya.

33. Rumah ini lebih mahal dari pada rumah kamu.

34. Ikat pinggang ini lebih panjang dari pada ikat pinggang itu.

35. Rini lebih tinggi dari pada saya.

36. Harto lebih malas dari pada kamu.

37. Rumahmu sama baiknya dengan rumah saya.

38. Rita sama cantiknya dengan Rini.

39. Saya harus memperbaiki mobil saya besok.

40. Saya bertemu Myke Tyson di Malang kemarin.

41. Beberapa teman saya  akan belajar di Amerika.

42. Rudi minum susu setiap pagi.

43. Saya  mencuci baju saya setiap hari Minggu.

44. Gunawan membantu ayahnya setiap hari.

45. Rony mengunjungi Nenek nya di desa.

46. Rita selalu belajar dengan teman – temannya.

47. Kamu boleh pinjam buku kami.

48. Setiap hari Tony minum 2 gelas kopi.

49. Yunita tinggal di Malang tahun lalu.

50. Sekarang Yunita tinggal di Jakarta.

Leave a Reply

