TRANSLATION – 9

TRANSLATE INTO ENGLISH 9 !

1. Siti mencuci pakaiannya dua hari yang lalu.

2. Rudi tidak tahu matematika dengan baik.

3. Anak-anak akan mengunjungi musium pada hari Sabtu yang akan datang.

4. Ayahnya Tina memberi makan kambingnya setiap hari.

5. Budi memperbaiki mobilnya setiap hari.

6. Totok akan menjual majalah bahasa Inggris di pasar besok pagi.

7. Ibu menjemur pakaian di tempat jemuran kemarin.

8. Rini tinggal di Jogyakarta  setahun yang lalu.

9. Hasan membuka pintu rumahnya setiap pagi.

10. Rini menutup pintu rumahnya jika dia mau pergi.

11. Didik memperbaiki lemarinya tiga hari yng lalu.

12. Sony mengecat lemarinya kemarin.

13. Saya menggantung pakaian saya di lemari.

14. Susi menyirami tanaman setiap pagi.

15. Kamu bisa melihat bermacam-macam bunga di kebun saya.

16. Rini akan membeli beberapa gula di pasar traditional besok pagi.

17. Shinta sedang mendengarkan berita dari radio.

18. Hartini pergi ke Malang dengan teman-temannya kemarin.

19. Kamu harus membantu ayah dan ibumu.

20. Saya akan membeli nasi karena saya lapar.

21. Saya memerlukan beberapa gelas air segar hari ini.

22. Budi bisa lari dengan cepat.

23. Siti menulis surat untuk ibunya kemarin.

24. Ada seorang gadis cantik di kelas saya.

25. Kamu boleh minum kopi saya jika kamu mau.

26.Saya sedang belajar bahasa Inggris sekarang.

27. Budi belajar bahasa Inggris setiap hari  Rabu dan Jum’at.

28. Shanti belajar bahasa Inggris tiga hari yang lalu.

29. Tony akan belajar bahasa Inggris tahun depan.

30. Gunawan telah belajar bahasa Inggris  selama 5 tahun.

31. Rudi sedang membantu ibunya di dapur.

32. Shanti akan membantu ibunya di dapurbesok pagi.

33. Siti membantu ibunya di dapur dua hari yang lalu.

34. Sony membantu ibunya di dapur setiap hari.

35. Kartika telah membantu ibunya di dapur dengan senang hati

36. Tina akan pergi ke Bali dengan ayahnya besok siang.

37. Tono pergi ke Bali setiap hari Senin.

38. Rudi telah pergi ke Bali 5 kali.

39. Sony pergi ke Bali dengan pesawat terbang kemarin.

40. Hadi mungkin pergi ke Bali besok pagi.

41. Saya sering nonton TV di rumah teman saya.

42. Rony sedang nonton TV di ruang tamu.

43. Rudy nonton TV di ruang tamu kemarin.

44. Agus telah nonton TV di rumah saya 2 kali.

45. Saya akan nonton TV di rumah teman saya besok.

46. Rini kadang-kadang mengunjungi kakek dan neneknya di desa.

47. Saya akan mengunjungi kakek dan nenek saya di desa.

48. Rudy telah mengunjungi kakek dan neneknya di desa berkali-kali.

49. Bambang mengunjungi kakek dan neneknya di desa  tiga hari yang lalu.

50.Rina sedang mengunjungi kakek dan neneknya di desa sekarang.

Leave a Reply

