TRANSLATION PRACTICE 2

TRANSLATE INTO ENGLISH CORRECTLY

1. Saya tidak mengatakan apa-apa pada ibu saya.
2. Tina sakit minggu yang lalu tetapi dia sehat sekarang.
3. Ada banyak unta di Saudi Arabia.
4. Titin dan Anita tidak mempunyai anjing tetapi mereka punya 5 ekor  kucing.
5. Guru-guru saya mendidik  murid-muridnya dengan baik.

6. Guru-guru kami tidak mengijinkan murid-muridnya merokok.
7. Sebagian besar murid-murid saya bisa bicara bahasa Inggris.
8. Semua murid saya rajin dan pandai.
9. Mobil ini sering mogok di jalan karena mobil ini sudah tua.
10. Saya kehilangan dompet dan uang saya di sini.
11. Pabrik ini  menghasilkan televisi , radio, dan sepeda.
12. Saya sangat benci dengan kamu dan saya suka dia ( laki-laki ).
13. Saya akan mengembalikan buku ini di perpustakaan besok.
14. Mereka mendorong mobil saya kemarin karena mobil saya mogok.
15. Budi menerima kabar baik dari ibunya dua hari yang lalu.
16. Rina menerima bingkisan dari tamannya kemarin.
17. Ada enam lukisan di ruangan ini bulan yang lalu.
18. Ada beberapa murid di dalam kelas ini kemarin.
19. Kami akan mengunjungi musium “Tantular” di Sidoarjo.
20. Saya menerangkan pelajaran  kepada mereka dengan jelas.

Leave a Reply

